Kamis, 10 Juni 2010

Bagimu Wanita: 10 HAL ROMANTIS BAGI PRIA

Berpakaian Cantik
Pria akan senang bila istri mereka menyesuaikan gaya berpakaiannya dengan selera suami. Pria biasanya mudah tertarik dengan dandanan yang rapi dan menarik. Karena itu, pria akan merasakan suasana romantis takala istrinya tiba-tiba mengganti dasternya dengan baju tidur yang seksi.
Menyentuhnya
Sentuhan kecil, seperti mengelus lengannya saat berjalan berdua, atau mengelus punggungnya sangat menentramkan dan terasa romantis bagi pria. Sebab, sentuhan seperti itu mencerminkan cinta dan perhatian istri secara utuh.
Membiarkannya Bebas
Banyak pria yang telah menikah rindu pada saat-saat nongkrong bersama kawan-kawannya seperti saat masih bujangan. Pria akan sangat berterima kasih bila sekali-sekali dibiarkan berkumpul dengan kawan-kawannya. Ia akan merasa sangat dipercaya dan merasa dibahagiakan oleh istrinya.
Memujinya
Pria umumnya senang dipuji. Apalagi yang menyangkut sisi-sisi maskulinnya. Pria selalu ingin menjadi pahlawan. Jadi, mereka akan merasa sangat dihargai bila dipuji sebagai pekerja keras yang bertanggung jawab terhadap keluarga.
Kabur dari Rutinitas
Aturlah kegiatan akhir minggu khusus bersama suami. Itu akan membuatnya bahagia.
Spontanitas
Ada kalanya pria butuh penyegaran karena setelah menikah secara bertahap hubungan intim berubah menjadi rutinitas. Berbeda dengan semasa pacaran. Karena itu, penuhilah hasrat pria yang selalu ingin berpetualang dengan melakukan hal-hal yang kreatif dan spontan. Misalnya mengganti lampu dengan lilin aroma terapi, menyewa film romantis, atau lainnya.
Memperhatikan Berbagai Aspek
Pria akan merasa diperhatikan bila pasangannya mengetahui berbagai aspek dalam kehidupannya baik pekerjaan, keluarga sampai teman-temannya. Baginya, ini merupakan salah satu cara berbagi dengan pasangannya. Namun, Anda juga perlu berhati-hati karena pria suka diperhatikan, tapi tidak suka dicampuri urusannya.
Makan Malam yang Tenang
Makan malam yang tenang dengan disertai percakapan yang hangat membuat suami merasa sedang berpacaran kembali. Umumnya pria suka makan enak, jadi apa salahnya memuaskannya di meja makan?
Menceritakan Rahasia
Pria ingin menjadi belahan jiwa Anda. Menceritakan rahasia Anda secara simbolis akan menunjukkan totalitas Anda dalam berhubungan dengannya.
Tampil Seksi
Seorang suami pasti selalu merasakan suasana romantis, bila istrinya melakukan hal-hal seksi untuknya dan hanya dihadapannya.

(Sumber: Tabloid Nyata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar